Jadwal Piala Jenderal Sudirman Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC Live Net TV

Jadwal Piala Jenderal Sudirman Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC Live Net TV.Partai pamungkas sekaligus laga penutup babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 tahun ini akan menyajikan laga Super Bigmatch yang pertemukan dua tim papan atas tanah air ialah Singo Edan Arema Cronus yang akan bentrok dengan Pusamania Borneo Fc. Partai seru ini rencananya akan digelar pada Selasa 22 Desember 2015 langsung dari satdion Maguwoharjo Sleman mulai pukul 19.30 WIB.
Jadwal Piala Jenderal Sudirman Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC Live Net TV

Kedua tim sudah memastikan diri melenggang ke partai perempat final sebagai wakil grup E usai berhasil menyapu bersih dua laga mereka di babak 8 besar dengan kemenangan. Untuk sementara Arema Conus mampu bercokol di puncak klasemen grup E sedangn PB FC datu tangga di bawah Arema di peringkat dua.

Arema Cronus tampil bringas di kompetsisi PJS tahun ini setelah berjuang keras di babak penyisihan hingga akhirnya lolos ke fase 8 besar. Di babak 8 besar Arema kembali menunjukan kelasnya dengan menyapu bersih dua laga mereka , usai hantam 2-1 Persipura Gonzales cs kembali petik poin penuh dengan poecundangi saudara mereka Suarabaya United tiga gol tanpa balas dalam laga berby jatim kemarin malam. Dengan hasil dua kemenangan tersebut Arema sukses mengantongi poin sempurna ialah 6 poin .

Sementara itu Pusamania Borneo Fc juga tampil apik dengan melibas 2 kemenangan beruntun di babak 8 besar . Setelah menang 2-1 dari Surabaya United di laga pertama, Pb Fc kembali petik kemenangan degan hancurkan Persipura lewat drama adu pilanalti. Namun Sultan Samma dkk hanya mampu mengoleksi total 5 poin dari hasil dua kemenangan sehingga PB Fc masih kalah satu poin dari Artema Cronus di peringkat pertama.

Dan dalam laga terakhir mereka kali ini Pusamania Borneo fc berambisi memetik poin penuh, dengan demikian mereka akan mampu menggeser Arema Cronus dan sekaligus finish sebagai pemuncak klasemen grup E.

Meski sudah dipastikan lolos ke perempat final, namun kedua tim tetap memburu kemenangan dalam laga pamungkas kali ini. So.. laga ini tentunya bakal berjalan sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Piala Jenderal Sudirman Arema Cronus vs Pusamania Borneo FC Live Net TV"

Posting Komentar