Western Sydney Wanderers Vs Newcastle Jets League A Australia

Western Sydney Wanderers Vs Newcastle Jets League A Australia,Jelang laga Western Sydney Wanderers Vs Newcastle Jets akan berlangsung pada tanggal 24 Desember 2015 pukul 15:00 WIB yang akan diselenggarakan dari Pirtek Stadium (Parramatta).Wanderers untuk memperpanjang memimpin di puncak A Liga
http://images.performgroup.com/di/library/sportal_com_au/cf/d2/newcastle-jets-western-sydney-wanderers-adam-taggart-a-league_grag72tr5et16b86n0umxbmu.jpg?t=-321124221w=500

The Western Sydney Wanderers akan menghabiskan Hari Natal di puncak Liga A tidak peduli apa yang terjadi ketika mereka mengambil Newcastle Jets pada hari Kamis.Western Sydney Wanderers vs Newcastle Jets tendangan-off di 0800 GMT pada hari Kamis, 24 Desember.

Western Sydney Wanderers melawan Newcastle Jets adalah satu-satunya permainan sebelum Hari Natal dan melihat seperti mereka sudah mengadakan dua poin mereka tidak akan terlempar dari posisi teratas dulu.

The Wanderers telah berhasil memenangkan tujuh dari 11 pertandingan pembukaan mereka dan belum dipukuli sejak turun 1-0 di Sydney FC kembali seminggu tiga. Sejak itu mereka telah delapan pertandingan tak terkalahkan, tapi mereka melihat kemenangan beruntun tujuh pertandingan mereka berakhir di babak 10 ketika mereka ditahan imbang 2-2 jauh di Perth Glory dengan Mitch Nichols menyelamatkan titik dengan sembilan menit tersisa pada jam.

Mereka mengambil sebuah tim Newcastle Jets pada malam Natal yang hanya dua poin di luar tempat play-off dan akan mencari untuk mengakhiri lari dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Kemenangan terakhir mereka adalah cara kembali seminggu empat ketika mereka kembali dari 2-0 melawan Melbourne City menang 3-2, sejak itu mereka telah kehilangan tiga dan ditarik empat dan datang ke satu ini di belakang imbang tanpa gol di kandang untuk Adelaide United.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Western Sydney Wanderers Vs Newcastle Jets 24 Desember 2015 Australia League

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Western Sydney Wanderers Vs Newcastle Jets League A Australia"

Posting Komentar