AS Roma vs Genoa, Tuang Rumah Tak Diperkuat El Capitano Francesko Totti

AS Roma vs Genoa, Tuang Rumah Tak Diperkuat El Capitano Francesko Totti, Giornata 17 Serie A Italia akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi Rudi Garcia, pelatih AS Roma. Ya, Rudi Garcia saat ini sedang berada dalam tekanan yang cukup tinggi dan di ambang pintu keluar Olimpico Stadium. Hal ini di sebabkan memburuknya performa AS Roma di berbagai ajang. Sempat memegang Capolista di awal musim, Serigala Ibukota harus rela berada di peringkat 5 Klasemen sementara setelah gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir Serie A. Bahkan AS Rima juga harus rela di permalukan oleh Spezia di Coppa Italia setelah gagal menaklukan tim Serie B tersebut karena kalah dalam adu penalti.
Prediksi Skor AS Roma Vs Genoa 20 Desember 2015 Liga Italia
Meski berhasil membawa AS Roma lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, namun performa buruk AS Roma terus memberikan kabar bahwa Rudi Garcia akan segera angkat kaki dari ibukota. Laga melawan Genoa di akhir pekan nanti akan menjadi laga penentuan bagi karir Garcia. Bermain di Stadion Olimpico, di harapkan AS Roma mampu tampil garang dan mampu mempersembahkan kemenangan bagi para pendukungnya. Jika di lihat dari sepak terjang kedua klub hingga saat ini, rasanya tak sulit AS Roma untuk mengalahkan Genoa. Pasalnya Genoa hingga Giornata ke 17 hanya mampu berada setingkat di atas Zona Degradasi.

Genoa datang ke Olimpico dengan bentuk yang jauh dari kata ideal, selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, yakni melawan Carpi, Inter Milan dan Bologna. Di Coppa Italia, Genoa bahkan mengalami nasih sama dengan Roma, disingkirkan tim dari kasta yang lebih rendah.

AS Roma juga bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini, minus El Capitano Francesko Totti yang masih belum pulih dari cedera. Kembalinya Daniel De Rossi di harapakan mampu memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi AS Roma. Dan trio Gervinho, M. Salah, dan Dzeko akan tetap menjadi kepercayaan Rudi Garcia di lini depan. Prediksi terkait: Prediksi Skor AS Roma Vs Genoa 20 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "AS Roma vs Genoa, Tuang Rumah Tak Diperkuat El Capitano Francesko Totti"

Posting Komentar