Jadwal Liga Inggris Swansea City Vs West Ham Pekan Ke 17

Jadwal Liga Inggris Swansea City Vs West Ham Pekan Ke 17, Akhir pekan ini akan kembali hadir pertandingan Liga Premier Inggris antara Swansea City Vs West Ham United. Pertandingan antara Swansea City Vs West Ham United akan berlangsung pada hari Minggu (20/12/15) dan akan digelar di Liberty Stadium.
Prediksi Skor Swansea City Vs West Ham United 20 Desember 2015 Liga Inggris
Dalam pertandingan yang akan berlangsung di markas Swansea City ini bisa dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat pada pertemuan terakhir antara kedua tim hanya berakhir dengan skor imbang 1 � 1.

Swansea City tentunya tak mau menanggung malu di depan publik sendiri dan akan berusaha tampil dengan semaksimal untuk meraih poin penuh untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Sementara West Ham yang datang ke Stadium Liberty pastinya dengan penuh percaya diri untuk mencuri poin penuh dari Swansea agar dapat meneruskan persaingan pada papan tengah klasemen Liga Primer Inggris. West Ham saat ini telah berhasil menduduki posisi 8 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 24 poin dari 16 laga yang telah dilakoninya. Prediksi terkait: Prediksi Skor Swansea City Vs West Ham United 20 Desember 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Liga Inggris Swansea City Vs West Ham Pekan Ke 17"

Posting Komentar