Preview Malaga vs Atletico Madrid Duel Liga Spanyol Pekan Ini

Preview Malaga vs Atletico Madrid Duel Liga Spanyol Pekan Ini, Kepergian Barcelona ke Jepang untuk mengikuti turnamen Piala Dunia antar klub akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Atletico Madrid pada akhir pekan nanti. Diego Simeone akan menargetkan kemenangan saat berkunjung ke Markas Malaga pada hari Senin (21/12) dini hari nanti.
Prediksi Skor Malaga Vs Atletico Madrid 21 Desember 2015 Liga Spanyol
Berkat hasil seri yang didapat Barcelona pekan lalu, saat ini perolehan poin Atletico sama persis dengan klub asal Catalan tersebut, yakni 35 poin. Untuk mengkudeta sementara posisi Barca dari puncak klasemen, tiga poin wajib didapatkan Antoine Griezmann dkk sembari berharap Barcelona akan terpeleset pada laga berikutnya.

Los Rojiblancos tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga ini. Maklum saja mereka menyapu bersih 9 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan. Untuk itu mereka akan mengejar kemenangan pada laga ini demi menyempurnakan rekor mereka.

Pada pertandingan ini Diego Simeone masih tidak bisa menurunkan Jackson Martinez dan Thiago karena masalah cedera. Hal ini berarti kemungkinan susunan pemain yang akan diturunkan Los Rojiblancos tidak akan berubah banyak dari susunan pemain yang diturunkan pada laga kontra Athletic Bilbao minggu lalu.

Menggunakan skema 4-4-2, Simeone kemungkinan besar akan kembali menduetkan Antoine Griezmann dengan striker muda mereka, Luciano Vietto di lini serang Atletico. Hal ini dikarenakan Vietto tengah berada dalam kondisi yang prima setelah diturunkan dalam beberapa laga terakhir. Sebagai alternatif Fernando Torres dan Angel Correa juga siap dimainkan pada laga Senin dini hari tersebut.

Malaga sendiri tidak berada dalam kondisi yang optimal menjelang laga kontra Atletico ini. Performa mereka baik di La Liga maupun di Copa Del Rey tengah berada dalam kondisi yang tidak stabil. Terakhir kali, mereka baru saja dikalahkan oleh tim divisi dua Liga Spanyol, CD Mirandes pada hari Jumat (18/12) dini hari tadi.

Kendati tengah berada dalam kondisi yang kurang stabil, Malaga akan berharap kepada tuah La Rosaleda Stadium sebagai markas mereka. Selain itu hanya Marcos Angeleri dan Fernando Tissone yang tidak bisa dimainkan pada laga akhir pekan ini sehingga kemungkinan besar susunan pemain yang akan diturunkan tidak akan berbeda jauh dengan tim yang diturunkan pada laga kontra Rayo Vallecano pekan lalu.

Setelah sukses mengalahkan Vallecano dengan strategi 4-2-3-1, pelatih Javi Garcia nampaknya akan kembali menarik posisi Nordin Amrabat sedikit kedalam sehingga menyisakan Duje Cop sebagai penyerang tunggal Malaga. Selain Amrabat, Cop juga akan dibantu dengan pergerakan dua winger lincah, Duda dan Juan Carlos di sisi sayap penyerangan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Malaga Vs Atletico Madrid 21 Desember 2015,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Malaga vs Atletico Madrid Duel Liga Spanyol Pekan Ini"

Posting Komentar