Swansea City Vs West Ham United ,Laga Lanjutan Pasca Pemecatan Garry Monk

Swansea City Vs West Ham United ,Laga Lanjutan Pasca Pemecatan Garry Monk,Berburu Swansea untuk manajer baru berlangsung setelah Garry Monk dipecat, dengan Alan Curtis lagi mengambil alih akhir pekan ini. Setelah kekalahan menit terakhir akhir pekan lalu ke Manchester City, Swansea hanya keluar dari tiga terbawah selisih gol.
Swansea City Vs West Ham United

Setelah awal yang baik untuk musim Swansea telah menurun drastis bawah meja, kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir menggambar lainnya. Sejak Swansea memutuskan untuk tunai pada Wilfried Bony, dalam tujuan jendela transfer musim lalu telah sulit didapat secara teratur. Swansea hanya berhasil satu kemenangan dalam dua belas pertandingan terakhir mereka, yang melawan pejuang Premier League Aston Villa.

Bentuk awal musim West Ham telah turun. Setelah menghabiskan banyak dari dua bulan pertama musim ini di empat besar, The Hammers telah turun ke urutan kedelapan. Setelah kebobolan empat gol di White Hart Lane, bos Hammers Slaven Bilic telah bekerja keras untuk meningkatkan pertahanan timnya. West Ham hanya kebobolan satu gol dalam tiga terakhir mereka, dengan dua lembar bersih di dua pertandingan terakhir mereka; satu makhluk di Old Trafford sebagai West Ham diadakan Manchester Utd.

Di fixture yang sesuai musim lalu pertandingan selesai 1-1, setelah Andy Carroll telah menempatkan West Ham di depan hanya untuk dipatok didukung oleh gol Mark Noble sendiri. Bentuk rumah Swansea melompat dari halaman untuk semua alasan yang salah; tanpa kemenangan di Liberty dalam enam pertandingan terakhir mereka kehilangan tiga dan menggambar tiga. Mereka juga telah kebobolan sebelas gol dalam pertandingan tersebut, pengiriman tiga di kandang melawan Leicester terakhir kali; adalah jerami yang mematahkan punggung unta sejauh Garry Monk prihatin.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Swansea City Vs West Ham United 20 Desember 2015 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Swansea City Vs West Ham United ,Laga Lanjutan Pasca Pemecatan Garry Monk"

Posting Komentar