AS Roma Vs Genoa, Saatnya Perbaiki Keadaan Pasca Tampil Buruk Di Coppa

AS Roma Vs Genoa, Saatnya Perbaiki Keadaan Pasca Tampil Buruk Di Coppa.Setelah menjalankan bencana hasil, ini bisa menjadi pertandingan terakhir yang bertanggung jawab untuk salah Roma Rudi Garcia atau Gian Piero Gasperini dari Genoa.

Giallorossi telah mengambil hanya enam poin di babak lima pertandingan Serie A dan menyelinap ke tempat kelima, disusul oleh Juventus. Luar biasa, Bianconeri terdiri 12 poin selama enam putaran terakhir.

Penampilan buruk Roma dilakukan melalui Coppa Italia karena mereka dibuang keluar pada hari Rabu oleh Serie B sisi Spezia. Diadakan 0-0 melalui 120 menit, Roma akhirnya kalah 2-4 dalam adu penalti. "Pertandingan hari Minggu dengan Genoa sekarang mendasar" kata Garcia setelah pertandingan, menambahkan bahwa ia akan "tetap tinggal dan bertempur sampai mati."

Mencetak gol adalah masalah nyata bagi tim ini, bermain tiga kali berturut-turut 0-0 menarik di semua kompetisi dan satu serangan di lima pertandingan terakhir mereka.

Genoa juga akan memulai pertandingan di belakang bentuk liga memuaskan. Setelah kehilangan tiga berturut-turut untuk Carpi, Inter dan Bologna, mereka saat ini duduk 17 th di meja.

Di pertengahan minggu Coppa Italia fixture, yang Grifone menderita penghinaan hina di kandang di tangan Alessandria, yang menjadi pertama tim lapis ketiga di lebih dari 30 tahun untuk mencapai perempat final.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor AS Roma Vs Genoa 20 Desember 2015 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "AS Roma Vs Genoa, Saatnya Perbaiki Keadaan Pasca Tampil Buruk Di Coppa"

Posting Komentar