Preview Lille VS Lyon Ligue1 Prancis Pekan ke-27

Preview Lille VS Lyon Ligue1 Prancis Pekan ke-27, Lille VS Lyon Ligue1 Prancis Pekan ke-27, Statistik Kedua Tim, pertandingan ini akan segera di gelar dari Stade Pierre-Mauroy (Villeneuve d�Ascq) tepatnya pada tanggal 22 februari 2016 pekan ini, maka tak mau ketinggalan bolaone ikut berbagi statistik dari kedua tim.
Prediksi Skor Lille Vs Olympique Lyonnais 22 Februari 2016 Liga Prancis
Berdasarkan statistik, Lille yang berada di bawah asuhan Herve Renard dalam 5 pertandingan terakhirnya berhasil mendapatkan 1 kali kemenangan dengan 1 kali kekalahan dan 3 kali hasil imbang. Pada laga terakhir minggu lalu Lille kembali mendapatkan hasil imbang usai ditahan PSG dengan skor 0 � 0 dalam lanjutan laga Ligue1. Tambahan 1 angka tersebut membawa Lille menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

Sementara itu, Lyon yang diasuh oleh Hubert Fournier dalam 5 laga terakhirnya berhasil mendapatkan 3 kali kemenangan dengan 1 kali kekalahan dan 1 kali hasil imbang. Pada pertandingan terakhirnya minggu ini Lyon kembali berhasil memetik kemenangan mereka usai mengalahkan Caen dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Ligue1. Atas prestasi baik tersebut telah membawa Lyon menempati posisi ke-5 klasemen dengan koleksi 39 poin. Prediksi terkait: Prediksi Skor Lille Vs Olympique Lyonnais 22 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Lille VS Lyon Ligue1 Prancis Pekan ke-27"

Posting Komentar