Jelang Atletico Madrid Vs Villarreal Liga Spanyol Senin, 22 Februari 2016

Jelang Atletico Madrid Vs Villarreal Liga Spanyol Senin, 22 Februari 2016 Pukul 02:30 WIB di Estadio Vicente Calder�n, Madrid live tv FESTIVAL ORANGE TV.pertandingan hari Minggu di Estadio Vicente Calderon melihat Atletico Madrid dan Villarreal, dua atas meja sisi, persegi off melawan satu sama lain dalam pertandingan yang penting besar bagi kedua tim. Los Rojiblancos bertujuan untuk mendapatkan kembali gelar, tetapi Kuning, yang mengincar tempat di Liga Champions, tentu akan memberikan yang terbaik untuk merusak partai Atletico di ibukota Spanyol.
http://www.insidespanishfootball.com/wp-content/uploads/2014/04/Atl%C3%A9tico-Madrid-vs.-Villarreal-XI.jpg

Atletico Madrid mengalami segala macam masalah terhadap Eibar dua minggu lalu, tapi mereka menunjukkan karakter dalam bentrokan Estadio Vicente Calderon, dengan tim yang berasal dari dua gol belakang untuk mengalahkan pakaian Basque. Fernando Torres mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Eibar dan dia membantu los Rojiblancos mengambil semua tiga poin dari pertandingan hari Minggu melawan Getafe.

Villarreal, di sisi lain, mengalahkan Malaga 1-0 pada akhir pekan, dengan tim menjaga belum kebobolan lagi di kampanye 2015/2016 La Liga. Untuk membuat sesuatu yang lebih baik bagi para penggemar, Yellow Submarine mencatat kemenangan 1-0 berjuang keras atas Napoli di Liga Europa terakhir 32 leg pertama dan mereka akan mencari untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka ketika mereka mengambil Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Villarreal 22 Februari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Atletico Madrid Vs Villarreal Liga Spanyol Senin, 22 Februari 2016"

Posting Komentar