Malaga Vs Real Madrid, Los Blancos Bidik Tiga Poin

Malaga Vs Real Madrid, Los Blancos Bidik Tiga Poin, Real Madrid akan menjalani laga berat melawan Malaga pada lanjutan pekan ke 25 La Liga di La Rosaleda, minggu (21/02). Rencananya laga sengit ini akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 22.00 WIB. 
Prediksi Skor Malaga vs Real Madrid 21 Februari 2016 Liga Spanyol
Pada laga nanti Real madrid memasang target poin penuh guna terus menempel dua rivalnya Barcelona dan Atletico. Pekan lalu El real berhasil mengkandaskan perlawanan Athletic bilbao dgn skor meyakinkan 4-2. Bahkan pada pertandingan terakhir diliga champions , los blancos berhasil membenamkan As roma dikandang dgn skor 0-2. Hasil ini tentunya menjadi modal bagus jelang melawat ke La Rosaleda.

Disisi pemain, Zidane masih akan kehilangan dua pilar lini belakangnya pada laga nanti. Varane yg terkena akumulasi kartu merah sedangkan pepe masih harus berkutat dgn cidera. Sementara dilini depan ,Trio BBC masih akan tampil tanpa Bale yg cidera, alhasil James Rodriguez masih akan dipasang mendampingi Ronaldo dan Benzema. Kombinasi ketiganya diharapkan mampu memporak porandakan pertahanan tuan rumah.

Sementara dikubu tuan rumah , Malaga yg pekan lalu berhasil dikalahkan Villareal 1-0 tentunya tidak ingin kembali menelan kekalahan saat menjamu madrid. Sejauh ini anak asuh Javi Gracia masih terjebak diposisi 11 klasemen dgn 30 poin. Mampu mendapat poin saat melawan madrid tentunya akan mendongkrak posisi mereka dari papan tengah klasemen.

Pada laga nanti Javi Gracia tidak dapat memainkan Christian Atsu, Gonzalo Castro dan  Juan Carlos lantaran cidera. Dilini depan Malaga, nama Charles Diaz Barbosa masih akan dipercaya sebagai ujung tombak. Diaz yg menjadi top skor klub sejauh ini akan dibantu Roberto Rosales di second line. Meskipun bermain dikandang, Malaga harus tetap fokus jika tidak ingin dipermalukan Real Madrid. Prediksi terkait: Prediksi Skor Malaga vs Real Madrid 21 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Malaga Vs Real Madrid, Los Blancos Bidik Tiga Poin"

Posting Komentar