Arturo Vidal Siap Singkirkan Juventus


Arturo Vidal Bayern Muenchen
Goal. Gelandang Bayern Munich Arturo Vidal bakal melupakan sejenak kenangan indah bersama Juventus saat kedua tim bertemu di Liga Champions. 

Ukuran 300 x 250
Profesionalisme Vidal terus dipertanyakan sejak hijrah ke Munich dengan sejumlah insiden kontroversial di luar lapangan kerap menjadi pemberitaan pemain internasional Cile tersebut. 
Pemain 28 tahun ini pernah kedapatan dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol saat berkendara ketika membela negaranya di Copa America dan sejumlah media melaporkan ia mabuk dalam sesi latihan di Qatar. Namun, Vidal menegaskan loyalitasnya untuk skuat Pep Guardiola. 

“Tentu saya kangen Juve,” ujar Vidal kepada TZ. “Ini akan aneh karena saya mengalami empat tahun yang luar biasa di Turin. 
“Tapi sekarang saya berseragam Bayern - saya akan memberikan hidup saya untuk memenangkan dua pertandingan ini dan menembus perempat-final.” 

Walau menyatakan fokus dengan Bayern, peraih empat Scudetti menegaskan masih berhubungan baik dengan mantan rekan setimnya. 

“Selama empat tahun, fans mengembangkan kasih sayang untuk saya dan sebaliknya. Hal yang sama berlaku untuk orang yang bermain dengan saya,” lanjutnya. 
“Saya sering bicara dengan mereka. Saya masih memiliki hubungan baik dengan mereka semua dan menunggu reuni.” 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Arturo Vidal Siap Singkirkan Juventus"

Posting Komentar