Jadwal Malaga vs Real Madrid Siaran Live RCTI

Jadwal Malaga vs Real Madrid Siaran Live RCTI,akan berlangsung di Estadio La Rosaleda (M�laga) pada tanggal 21 Februari 2016 pukul 22.00 WIB live di RCTI.Malaga dan Real Madrid mengambil satu sama lain di Estadio La Rosaleda dalam pertandingan yang sangat penting besar bagi klub ibukota. Los Blancos harus mengambil semua tiga poin dari pertandingan jika mereka tinggal dalam perebutan gelar, namun mereka tidak mampu berpuas apapun.
http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2014/03/Malaga-vs-Real-Madrid-La-Liga-Spanyol-2012-2013.jpg

Malaga melakukannya dengan baik untuk mengalahkan orang-orang seperti Eibar dan Getafe di La Liga, namun Villarreal terbukti menjadi tangkapan besar untuk pakaian Andalusia. Los Boquerones bertujuan untuk kembali ke jalan kemenangan di kejuaraan nasional, tetapi dengan Real Madrid berikutnya, mereka tidak mungkin untuk mengambil semua tiga poin dari pertandingan Minggu. laki-laki Javi Garcia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tapi mereka dikalahkan oleh pemimpin liga Barcelona awal tahun 2016 di depan fans rumah.

Real Madrid mencatat kemenangan rutin atas Athletic Bilbao, tetapi meskipun mengalahkan Lions di depan fans rumah, los Blancos tetap di tempat ketiga di klasemen La Liga. Sisi judul-mengejar tujuh poin di belakang pimpinan klasemen Barcelona menjelang perjalanan ke Malaga, yang berarti bahwa mereka cenderung untuk pergi habis-habisan di pertandingan Minggu melawan los Boquerones. Pasukan Zinedine Zidane telah mengesankan di kandang dari terlambat, tapi tim gagal untuk mengesankan di dua sebelumnya laga tandang melawan Real Betis dan Granada.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Malaga vs Real Madrid 21 Februari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Malaga vs Real Madrid Siaran Live RCTI"

Posting Komentar