Jamie Vardy Tolak Brad Pitt Memerankannya di Film

VIVA.co.id – Bintang Leicester City, Jamie Vardy, menolak bila perannya dimainkan oleh Brad Pitt. Menurutnya, aktor kawakan Hollywood tersebut tak cocok bila bermain di film yang menceritakan soal kisah kehidupannya.Kesuksesan Vardy membawa Leicester ke puncak klasemen Premier League musim ini, menarik banyak pihak. Kabarnya, rumah produksi Warner Bros berencana mengangkat kisah hebat pemain berusia 29 yang berasal dari non-liga itu ke layar lebar.

Muncul wacana bila Brad Pitt akan memerankan tokoh Vardy, dan beberapa pihak menilai hal tersebut cukup pantas. Meski Daily Star sempat menyebutkan bila aktor macam Robert Pattinson, Leonardo DiCaprio, Ryan Gosling, hingga Matt Damon akan turut bersaing di dalamnya.

Namun, Vardy menolaknya dan memilih Vinnie Jones untuk memerankan dirinya. Menurutnya, legenda sepakbola Inggris yang kini menjadi aktor tersebut lebih memiliki kecocokan yang banyak  dengannya.

"Biarkan orang seperti Vinnie Jones yang melakukannya. Brad Pitt sedikit terlalu tua, terlalu banyak bulu di wajahnya. Vinnie saja, ia suka sedikit agresif di atas lapangan, jadi saya kira ia cocok memerankan karakter saya," kata Vardy, seperti dilansir TalkingBaws.

Vardy menjadi kunci kesuksesan Leicester di musim ini, dengan menyumbangkan 19 gol dari 26 laga yang sudah dilakoninya. Itu juga yang membuat The Foxes memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 53 poin. (one)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jamie Vardy Tolak Brad Pitt Memerankannya di Film"

Posting Komentar