Liga Bola Southampton vs Chelsea

Southampton vs Chelsea

Liga Bola - Jadwal prediksi skor liga inggris hari ini antara Southampton, tim yang dibawah komando Manajer Ronald Koeman melawan klub yang diarsiteki Guus Hiddink, Chelsea pada pekan ke-27. Siaran live streaming Liga Inggris di beIN Sports.

Jadwal Bola Southampton vs Chelsea

Hari Sabtu pekan ini Liga Inggris akan menggelar pertandingan. Malam ini tanggal 27 Februari 2016 pukul 10.00 WIB saluran televisi beIN Sports menyiarkan langsung pertandingan bola Southampton lawan Chelsea di St. Mary's Stadium.

Southampton yang berada di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris bertindak sebagai tuan rumah, sementara Chelsea berlaga nanti sebagai tim tamu. Kedua belah pihak sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan, oleh karena itu siapa pemenang liga inggris 2016 nanti, berikut ulasannya.

Prediksi Bola Southampton vs Chelsea

The Blues tengah dalam misi memperbaiki peringkat klasemen di Liga Inggris. Sampai hari ini masih belum mampu beranjak sebagai klub papan tengah. Sedangkan lawan chelsea di sisa musim kompetisi tengah memiliki catatan yang bagus.

Southampton musim ini menunjukan bukti sebagai salah satu tim terbaik di Inggris. Soton menembus enam besar atau satu strip dibawah peringkat 5 yang dihuni Manchester United dengan selisih 1 poin.

Di pertemuan terakhir pada oktober lalu, Soton mampu mengalahkan taktik Chelsea di Stamford Bridge dengan skor akhir 1 - 3. Daftar pencetak gol pertandingan tersebut Pelle, Mane, Davis dan Willian. Berikut video cuplikan gol Southampton vs Chelsea.



Head to Head Southampton vs Chelsea

  • Southampton 1 - 1 Chelsea 28 Des
  • Chelsea 1 - 1 Southampton 15 Mar
  • Chelsea 1 - 3 Southampton 27 Feb

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Liga Bola Southampton vs Chelsea"

Posting Komentar