Arsene Wenger : Hull City Lebih Sulit Dari Barcelona



Arsene Wenger, sang manajer Arsenal, mengatakan bahwa melawan Hull City di ajang piala FA lebih sulit ketimbang laga melawan Barcelona di ajang Liga Champions

Arsene Wenger mengatakan bahwa persiapan melawan Hull City kemarin lebih sulit daripada persiapan melawan Barcelona nanti di ajang Liga Champions. Arsenal akan menghadapi Barcelona di laga leg pertama Liga Champions pada hari Selasa iini, dan akhir pekan lalu mereka menghadapi Hull City di putaran kelima FA Cup.

“Saya pikir lebih sulit saat persiapan melawan Hull City daripada laga melawan Barcelona. Melawan Barcelona semua orang fokus secara alami, sehingga lebih mudah untuk menumbuhkan kepercayaan diri para pemain karena Barcelona sangat difavoritkan. Sedangkan lawan Hull, timbul kepentingan dan keyakinan jadi lebih sulit.” kata Wenger kepada Sky Sports.

Wenger juga membicarakan peluang timnya saat menghadapi Barcelona nanti.
“Tentu saja Barcelona tidak sempurna, tidak ada tim yang sempurna. Meskipun saya harus akui mereka nyaris sempurna. Kami harus memanfaatkan semua kesempatan untuk mencetak gol. Misalnya saat melawan Hull, kami menguasai laga hingga 70%, tapi tidak menghasilkan gol. Lawan Barcelona, kami harus lebih baik lagi.” ujar opa Wenger.

Arsenal sudah tujuh kali berjumpa dengan Barcelona sepanjang sejarah, dengan catatan Barca menang empat kali, imbang dua kali dan Arsenal menang sekali.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Arsene Wenger : Hull City Lebih Sulit Dari Barcelona"

Posting Komentar