Ronaldo: Aku Tak Merasa Lebih Baik daripada Pemain Lain


Madrid - Cristiano Ronaldo merasa pernyataannya seusai laga derby Madrid telah disalahartikan. Ronaldo sama sekali tak menyebut dirinya lebih baik daripada pemain-pemain lain.

Perkataan Ronaldo setelah Real Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016), memicu kontroversi karena dianggap merendahkan kontribusi rekan-rekan setimnya di Madrid.

"Jika yang lain selevel denganku, kami pasti ada di puncak klasemen. Setiap tahun, menurut media, aku dinilai tampil buruk. Tapi, angka dan statistik tak pernah berbohong," ujar Ronaldo.

Ronaldo kemudian memberi penjelasan terkait komentarnya itu. Bintang asal Portugal itu menegaskan, dirinya selalu menghormati pemain-pemain lain di dalam timnya.

"Komentarku disalahartikan setelah pertandingan. Aku tidak mengatakan bahwa aku lebih baik daripada pemain lain," ujar Ronaldo dengan tegas.

"Yang aku maksud adalah cedera. Tim kehilangan banyak pemain penting karena cedera, seperti Pepe, (Gareth) Bale, (Karim) Benzema, Marcelo. Itu merugikan kami dan membuat kami tak bisa mencapai level kami yang biasanya," tutur Ronaldo kepada AS.

"Aku sangat menghormati rekan-rekan setimku dan tak pernah ingin menyinggung perasaan mereka. Aku tak menganggap diriku lebih baik daripada siapapun," katanya.

Kekalahan dari Atletico membuat peluang Madrid untuk menjuarai La Liga menipis. Los Merengues kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 54 poin, di bawah Barcelona (63 poin) dan Atletico (58 poin). Padahal, Barca belum memainkan pertandingannya pada pekan ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ronaldo: Aku Tak Merasa Lebih Baik daripada Pemain Lain"

Posting Komentar