Tottenham vs Swansea City, Pertandingan Liga Inggris Malam Ini


Liga Bola - Jadwal Liga Inggris pekan ini, prediksi bola di Matchday 27 akan di penuhi pertempurab sengit. Big match salah satunya adalah saat pertandingan Tottenham vs Swansea City, hari Minggu (28/2/2016) malam.

Duel taktik manajer Mauricio Pochettino lawan Francesco Guidolin bakal menghadirkan tontonan menarik. Stategi siapa yang paling ampuh. Berikut ulasan jadwal, live streaming, prediksi, hasil, head to head, highlight video cuplikan gol Tottenham lawan Swansea City.

Tottenham vs Swansea City Live

beIN Sports yang merupakan salah satu jaringan televisi olahraga terbesar di dunia akan menyiarkan langsung pertandingan Tottenham vs Swansea City pada Minggu 28 Februari 2016 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di White Hart Lane dapat di tonton melalui beIN Sports Live Streaming, dihadirkan sebagai sarana alternatif dalam menyaksikan laga Liga Inggris pekan ini.

Prediksi Tottenham vs Swansea City

Hasil pertandingan Spurs --julukan Tottenham-- pekan kemarin terbilang sangat sempurna. Berlaga menjamu Fiorentina di Liga Eropa babak 32 besar, Harry Kane cs menang telak dengan skor akhir 3-0.

Selain itu posisi Tottenham di klasemen sementara Liga Inggris sangat menajubkan. Hingga pekan ini, tim yang identik memakai jersey bola putih hanya terpaut lima poin dari puncak pimpinan. Target Spurs pada pertandingan kandang nanti ialah meraih poin penuh.

Sementara hasil Swansea City terbaru pekan kemarin boleh dikatakan kurang memuaskan. Menghadapi tamunya Southampton di lanjutan Liga Inggris Andre Ayew cs kalah tipis 0-1 di Liberty Stadium.

Peringkat The Swans --julukan Swansea City-- di klasemen Liga Inggris sangat mengecewakan. Sampai pekan ini, tim dengan warna jersey utamanya dominan putih hanya selisih sebelas poin dari posisi terbawah. Misi The Swans jelas harus bisa mendapat poin.

Skor Hasil Terakhir Tottenham

Tottenham 0 - 1 Crystal Palace
Tottenham 3 - 0 Fiorentina

Skor Hasil Terakhir Swansea City

Feb 6 Swansea City 1 - 1 Crystal Palace
Feb 13 Swansea City 0 - 1 Southampton

Head To Head Tottenham vs Swansea City

Mar 4 Tottenham 3 - 2 Swansea City
Oct 4 Swansea City 2 - 2 Tottenham

Tottenham vs Swansea City Highlight

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tottenham vs Swansea City, Pertandingan Liga Inggris Malam Ini"

Posting Komentar