Wilson: Kejutan Besar Jika Arsenal Bisa Kalahkan Barcelona



Bola.net - Mantan penjaga gawang Arsenal, Bob Wilson menyangsikan peluang mantan klubnya mengalahkan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bob menyebut seluruh dunia akan terkejut jika The Gunners bisa mengalahkan Barcelona pada kesempatan ini.

Nyaris tidak bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Arsenal sukses lolos di pertandingan terakhir penyisihan grup. Namun Arsenal diragukan bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini karena mereka harus menghadapi sang juara bertahan Barcelona di babak 16 besar.

Wilson selaku mantan kiper Arsenal sependapat dengan pernyataan di atas mengingat Barcelona adalah juara bertahan Liga Champions musim ini. "Jika mereka (Arsenal) bisa memenangkan pertandingan (kontra Barcelona) itu, maka kemenangan itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Arsenal, dan jika mereka mampu mengalahkan Barcelona maka akan menjadi kejutan terbesar musim ini" beber Wilson kepada Squawka.

Leg pertama pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan pada hari Rabu (24/2) di Emirates Stadium dan Leg kedua dijadwalkan pada tanggal 17 Maret di Camp Nou.(sqw/dub)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wilson: Kejutan Besar Jika Arsenal Bisa Kalahkan Barcelona"

Posting Komentar