Unggah Foto Mobil Mewah, 'Lord' Bendtner Didenda Wolfsburg


Bola.net - Mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner kembali membuat sensasi di klub anyarnya Wolfsburg beberapa saat yang lalu. Akibat mengunggah foto mobil mewahnya di Instagram, Bendtner harus berurusan dengan kemarahan manajemen klub.

Beberapa hari yang lalu Bendtner mengunggah sebuah foto dirinya bersama mobil Mercedes S-Class miliknya di akun instagram miliknya. Dalam Caption foto tersebut, Bendtner menyebut bahwa ia akan mengendarai mobil tersebut menuju kegiatan berikutnya.


Pihak Klub dikabarkan murka dengan aksi Penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut. Pasalnya Wolfsburg saat ini merupakan milik produsen otomotif Jerman Volkswagen. Menurut informasi yang beredar, ada salah satu klausul dalam kontrak semua pemain dan staff klub untuk mengendarai Mobil Volkswagen, sehingga aksi yang dilakukan Bendtner ini dianggap sebagai perbuatan makar.

Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs sudah mengonfirmasi bahwa Bendtner akan mendapat hukuman karena tindakannya tersebut. "Tindakan tidak patut yang dilakukan Nicklas (Bendtner) akan membuatnya mengeluarkan uang yang tidak sedikit" terang Allofs kepada awak media.(sr/dub)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Unggah Foto Mobil Mewah, 'Lord' Bendtner Didenda Wolfsburg"

Posting Komentar