Dybala Yakin Juventus Bisa Lolos

 
Turin - Hasil imbang 2-2 kontra Bayern Munich di kandang sendiri tak menguntungkan untuk Juventus. Tapi Paulo Dybala percaya kans lolos masih sangat terbuka.

Juve bermain imbang 2-2 kala menjamu Bayern di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka tertinggal dua gol lebih dahulu lewat Thomas Mueller dan Arjen Robben, sebelum menyamakan dengan gol Dybala dan Stefano Sturaro.

Hasil ini jelas menguntungkan Bayern karena leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena. Tim besutan Pep Guardiola itu tinggal butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke perempatfinal, karena punya keunggulan dua gol tandang.

Meski begitu, Dybala yakin kans lolos timnya masih bagus jika mampu mempertahankan level permainan di babak kedua pada laga malam ini. 'Si Nyonya Besar' memang baru mampu keluar dari tekanan di paruh kedua.

Sepanjang babak pertama, mereka tercatat cuma mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari tujuh upaya yang mengarah ke gawang. Di babak kedua, mereka punya lima tembakan on target dan berbuah dua gol. Secara keseluruhan, Juve melepaskan 12 percobaan di laga ini.

"Kami sudah tahu laga ini akan jadi laga yang sulit, tapi saya rasa kami tampil dengan baik malam ini. Kami mengerahkan segala yang kami punya dan tak pernah menyerah," kata Dybala di situs resmi UEFA.

"Pertandingannya akan sangat sulit di Munich nanti, tapi kami tahu kami bisa berhasil jika tampil dengan sepenuh hati. Terutama kalau kami bermain seperti di babak kedua malam ini," tambahnya.

Bayern sendiri mendominasi dalam penguasaan bola di laga ini, dengan persentase mencapai 64%. Mereka melepaskan 14 tembakan dengan lima yang menemui target seperti dicatat UEFA.(raw/mrp)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dybala Yakin Juventus Bisa Lolos"

Posting Komentar