Man Of The Match Juventus 2-2 Bayern Munich: Arjen Robben


Selain turut andil atas terciptanya gol Muller, Robben juga mencatatkan nama di papan skor di babak kedua.
Arjen Robben gagal membawa Bayern Munchen mencuri kemenangan di Juventus Stadium dalam leg pertama babak 16-Besar, Selasa (23/2). Akan tetapi, performa apik winger lincah asal Belanda itu saat melawan Juventus patut diacungi jempol.

Robben turut andil atas terciptanya gol pertama Bayern dua menit jelang turun minum. Dia dengan jeli melihat posisi Dauglas Costa di dalam kotak penalti Juventus.
Umpan kaki kanan dilepaskan oleh Robben. Costa meneruskan bola yang disambut tendangan mendatar Thomas Muller tanpa mampu digapai oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Bayern melanjutkan dominasinya di babak kedua. Pada menit ke-55, Robert Lewandowski yang menyodorkan bola ke kotak penalti Juventus. Meski sempat dibayangi Andrea Barzagli, Robben tetap mampu menghujamkan bola ke pojok gawang Juventus dan berbuah gol kedua Bayern.
Delapan menit berselang, Juventus memperkecil ketertinggalan melalui gol Paulo Dybala. Kemenangan Bayern sirna setelah I Bianconeri menyamakan skor lewat sontekan Stefano Sturaro berkat assist Alvaro Morata.

Sepanjang laga, Robben berulang kali meneror pertahanan Juventus. Patrice Evra yang berposisi sebagai bek kiri pun harus bekerja keras untuk mengawal pergerakan winger andalan Bayern tersebut.
Peran Robben tidak hanya membantu serangan. Beberapa kali, Robben melakukan ganjaran untuk memotong alur serangan Juventus bahkan turun ke sektor belakang Bayern.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Man Of The Match Juventus 2-2 Bayern Munich: Arjen Robben"

Posting Komentar