Hadang Barca, Wenger Harap Arsenal Main Kompak



Bola.net - Arsene Wenger mengatakan para penggawa Arsenal harus bermain dengan sangat kompak agar bisa menghadang laju Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Secara umum, musim ini The Gunners berada dalam tren positif. Mereka tetap bisa melaju dengan mulus melalui jadwal yang berat sejak Desember lalu. Padahal biasanya mereka tumbang setelah kompetisi di liga memasuki paruh kedua.

Selain berharap bisa juara di EPL, Mesut Ozil cs juga ingin melaju sejauh mungkin di pentas Liga Champions. Saat ini mereka sudah berada di babak 16 dan menghadapi tugas yang maha berat untuk bisa lolos ke babak perempat final. Sebab mereka harus menghadapi Lionel Messi cs.

Sabtu (20/02) kemarin, The Gunners ditahan imbang oleh Hull City di ajang Piala FA. Usai pertandingan tersebut, Wenger pun meminta Arsenal agar tampil jauh lebih baik lagi saat lawan Barca.

"Kami memang tim yang lebih difavoritkan di laga ini, namun tak demikian dengan laga Selasa malam (Rabu dini hari WIB - red) nanti."

"Pada Selasa malam nanti, kami butuh kekompakan yang luar biasa karena kami harus bertahan dengan baik dan memanfaatkan penguasaan bola kami dengan maksimal, di mana hal tersebut tak kami lakukan di laga hari ini (lawan Hull)," tutur Wenger pada situs resmi klub.

Arsenal sudah bertemu Barca sebanyak tujuh kali di UCL. Namun The Gunners hanya bisa sekali saja mencuri kemenangan dari klub Katalan tersebut. (afc/dim)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hadang Barca, Wenger Harap Arsenal Main Kompak"

Posting Komentar