'Arsenal Memang Tak Bisa Redam Barca Sepanjang Pertandingan'



London - Arsenal kalah dari Barcelona di lanjutan Liga Champions. Per Mertesacker mengakui bahwa The Gunners memang tak bisa meredam Los Cules selama 90 menit.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB, Arsenal kalah dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Barca itu dicetak oleh Lionel Messi.

Gol pertama yang dicetak di menit 71 merupakan buah umpan Neymar. Sementara gol kedua di menit 83 dicatatkan lewat titik putih.

Arsenal sebenarnya sudah tampil cukup bagus dengan meredam Barca di babak pertama. Tapi, Mertesacker bilang bahwa 'Gudang Peluru' tak bisa mempertahankannya sepanjang pertandingan.

Mertesacker juga menegaskan bahwa Arsenal tak akan menyerah begitu saja saat melawat ke Camp Nou bulan depan.

"Kami mempunyai kesempatan untuk mencetak gol pada satu titik di sini dan itulah mengapa kami tak pantas untuk mendapatkan sesuatu. Anda tak akan pernah bisa meredam mereka selama 90 menit," kata Mertesacker di BBC.

"Kami mengambil risiko lebih lalu mereka mencetak gol. Kami mempunyai kesempatan bagus untuk mencetak setidaknya satu gol. Kami harus berkonsentrasi di Premier League sekarang. Dalam waktu satu bulan, kami menghadapi Barcelona lagi. Kami masih mempunyai kesempatan. Kami tak pernah menyerah," imbuhnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "'Arsenal Memang Tak Bisa Redam Barca Sepanjang Pertandingan'"

Posting Komentar