AC Milan Harus Hentikan Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain


Goal. Alex berpendapat, AC Milan sudah berkembang sejak kalah 4-0 dari Napoli pada Oktober lalu, namun Rossoneri tetap harus mewaspadai ancaman Gonzalo Higuain.
Dalam pertandingan di San Siro lalu, Milan kalah telak lewat gol Allan, Lorenzo Insigne, dan gol bunuh diri Rodrigo Ely. Namun Alex merasa Milan sudah mengalami perkembangan dan siap menghadapi Partenopei.
"Sulit bagi kami untuk melupakan malam itu," ungkap sang bek terkait kekalahan besar tersebut. "Hasilnya sangat kejam bagi kami, terutama karena itu terjadi di San Siro. Sekarang kami harus menjawabnya di liga, untuk membuktikan kalau kami sudah sangat berbeda dari apa yang orang-orang lihat saat itu."
"Namun kami harus tetap sangat waspada, karena Higuain sekarang adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Ia bisa menciptakan perubahan di momen apapun di tengah pertandingan."
"Saya pernah bermain dengan Zlatan Ibrahimovic dan saya bisa mengatakan kalau Higuain punya karakter dan kharisma yang sama. "Gonzalo tak bisa diprediksi dan sangat cepat. Kami butuh dua orang untuk menghentikannya - satu mengantisipasi bola, lainnya berada di belakang untuk mengganggunya."
"Ini sulit, tetapi kalau kami ingin finis di peringkat ketiga Serie A, kami harus menampilkan performa pertahanan yang hebat di San Paolo. Kami juga harus mencetak setidaknya satu gol," tandas Alex.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " AC Milan Harus Hentikan Gonzalo Higuain"

Posting Komentar