Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Malam Ini

Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Malam Ini. Manajer Zinedine Zidane dan manajer Diego Simeone akan bertarung, tapi arenanya di lapangan hijau stadion Santiago Bernabeu, pada lanjutan Liga Spanyol pekan ini.

Hingga pekan kemarin, Real Madrid (RM) mampu membukukan 4 kemenangan dari 5 laga terakhir di La Liga, sementara Atletico Madrid (ATM) dalam 5 kali pertandingan memperoleh hasil 2 kemenangan.

Pada duel El Derbi madrileno, RM membuktikan kelasnya dengan menahan imbang ATM di kandangnya. Karim Benzema dan Vietto merupakan pencetak gol pada pertemuan 4 Oktober lalu.

Prediksi Real Madrid vs Atletico (H2H)

14 April UCL Atletico Madrid 0 - 0 Real Madrid
22 April UCL Real Madrid 1 - 0 Atletico Madrid
4 Oktober La Liga Atletico Madrid 1 - 1 Real Madrid

Cuplikan Gol Real Madrid vs Atletico Madrid (Video)



Jadwal Real Madrid vs Atletico Madrid (RCTI)

Pekan ini, penggemar nonton bola streaming kembali akan dimanjakan dengan laga penuh gengsi RM vs ATM live RCTI. Pertandingan bola sesama klub asal kota Madrid ini akan bertanding di Santiago Bernabeu, Sabtu 27 Februari 2016 pukul 21.50 WIB. Saksikan tayangan siaran bola melalui televisi RCTI live streaming.

Jelang laga tersebut, Berikut informasi klasemen Liga Spanyol hingga pekan kemarin. Real Madrid saat ini berada di posisi ke-3 dengan 54 poin. Sedangkan Atletico duduk di peringkat ke-2 dengan 55 poin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Malam Ini"

Posting Komentar