Barca Direpotkan Las Palmas, Suarez: Jalan Menuju Juara Memang Tak Mudah

Barcelona

Las Palmas -
Barcelona melakoni laga berat kala bertandang ke Las Palmas dan hanya menang tipis 2-1. Luis Suarez mengakui sang lawan amat merepotkan, tapi lega bisa menang.

Barca menang 2-1 kala bertandang ke Estadio de Gran Canaria, Sabtu (21/2/2016) malam WIB. Suarez membawa Blaugrana memimpin, namun kemudian disamakan oleh Willian Jose. Gol dari Neymar pada akhirnya memastikan anak asuh Luis Enrique pulang dengan tiga poin.

Laganya sendiri berjalan sulit untuk Barca. Mereka tak diberikan kesempatan memegang bola dengan nyaman, dengan hanya mencatatkan penguasaan sebesar 52%. Jumlah percobaan mencetak gol Barca juga lebih sedikit dengan 13 berbanding 16, meski lebih banyak mengancam gawang secara langsung.

Dari jumlah upaya itu, Barca punya delapan yang menemui sasaran. Sedang Las Palmas cuma tiga kans yang on target.

Bagaimanapun sulitnya laga, Barca bisa lega tiga poin diraih. Itu memastikan mereka menjaga keunggulan di klasemen. Los Cules kini punya nilai 63 dari 25 pekan, sementara unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi dua.

"Untuk memenangi trofi-trofi, Anda harus bersusah payah. Kami telah menjalani dua laga tandang yang merepotkan, tapi kami mendapatkan tiga poin," kata Suarez dikutip Soccerway.

"Kami selalu mencoba untuk bermain dengan cara berbeda. Laga-laga inilah yang akan memberikan Anda titel liga."

"Penting bagi tim ini untuk terus memetik poin dan mendapatkan hasil-hasil bagus. Jadwal padat itu bukan alasan, tapi kita tahu bahwa kami punya banyak laga dalam satu setengah bulan terakhir. Para pemain mau tampil, punya kontinuitas, dan menang," tandasnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Barca Direpotkan Las Palmas, Suarez: Jalan Menuju Juara Memang Tak Mudah"

Posting Komentar