Totti Frustrasi dengan Situasinya di Roma



Detiksport. Roma - Kapten sekaligus icon AS Roma, Francesco Totti, meluapkan rasa frustasinya karena waktu bermainnya yang minim di bawah Luciano Spalletti. Apakah Totti akan mempertimbangkan meninggalkan Roma?

Spalletti kembali ke Roma pada pertengahan Januari lalu, menggantikan Rudi Garcia yang dipecat. Sejak Giallorossi berganti pelatih, Totti baru bermain sekitar 35 menit dalam dua pertandingan di mana dia masuk sebagai pemain pengganti.

Meskipun sudah berusia 39 tahun, Totti merasa masih sanggup berkontribusi penuh di atas lapangan. Namun, rasa-rasanya keinginan dia sulit terpenuhi saat ini.

"Aku merasa seperti seorang pemain yang secara fisik dalam bentuk yang bagus dan aku ingin bermain," kata Totti kepada RAI, yang dikutip Football Italia. "Aku sudah sembuh dari cedera dan kalau aku tidak bermain maka itu murni karena alasan taktik."

"Aku tidak bisa tetap di Roma dengan cara seperti ini. Rasanya menyakitkan berada di bangku cadangan. Aku tahu betul bahwa di usiaku, aku akan bermain lebih sedikit tapi mengakhiri karier seperti ini jadi hal yang buruk bagiku sebagai seorang pria dan apa yang sudah kuberikan kepada Roma."

"Aku menuntut respek yang lebih besar setelah apa yang kulakukan di sini," sungut dia.

Totti mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Spalletti tidak mulus-mulus amat.

"Hubunganku dengan Spalletti? Kami mengatakan 'selamat pagi' dan 'selamat malam'. Itu saja. Dia sudah mengatakan hal-hal yang manis di media, tapi tidak bilang langsung kepadaku. Aku menghormati dia sebagai pelatih danberpikir dia memiliki apa yang diperlukan untuk tetap di Roma," sambung Totti.

Kontrak Totti di Olimpico akan habis pada akhir musim ini. Kabarnya, Totti mendapatkan tawaran dari MLS, China, dan Timur Tengah.

"Kontrakku habis pada Juni, aku menunggu kabar dari [presiden klub James] Pallotta dan akan mengevaluasi situasinya. Aku mengharapkan keadilan dengan orang-orang mengatakan kepadaku situasinya dan bagaimana kondisinya," ujar Totti.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Totti Frustrasi dengan Situasinya di Roma"

Posting Komentar