Mourinho: Orang Bilang Saya Akan Latih Timnas Singapura



Bola.net - Jose Mourinho saat ini sedang sibuk dengan berbagai kegiatannya di berbagai penjuru dunia. Setelah beberapa saat yang lalu berada di Brasil dan Italia, kini The Special One nampak berada di Singapura.

"Saya datang ke Milan orang mengatakan saya akan melatih Inter. Dan, mungkin saya berada di sini mungkin orang akan mengatakan saya akan melatih timnas Italia," canda Mourinho kepada para pemburu berita di Singapura dikutip dari Telegraph.

"Suatu hari ada yang mengatakan saya akan melatih klub Tiongkok, lain hari lagi mereka mengatakan saya akan kembali melatih klub di Italia," sambungnya.

Mourinho melanjutkan bahwa dirinya tidak memusingkan ihwal simpang siur kabar tentang masa depannya. Ia sendiri saat ini mengaku sedang menikmati masa-masa tanpa pekerjaan sebagai pelatih klub sepakbola.

"Setiap hari selalu ada yang baru tetapi faktanya saya tidak bekerja dan saya gembira. Saya kini bisa menikmati waktu saya dengan keluarga dan teman-teman saya," tambahnya. (tele/asa)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mourinho: Orang Bilang Saya Akan Latih Timnas Singapura"

Posting Komentar