Data dan Fakta Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal

Data dan Fakta Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal, Pertandingan seru akan tersaji pada Jornada ke 25 La Liga yang jatuh pada akhir pekan nanti. Dua tim yang menyandang predikat sebagai tim kuda hitam, Atletico Madrid dan Villarreal akan memperebutkan tiga poin di Vicente Calderon pada hari Senin (22/2) dini hari nanti.
Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Villarreal 22 Februari 2016 Liga Spanyol
Sama-sama berada di papan atas La Liga, baik Atletico Madrid maupun Villareal sama-sama membutuhkan tiga poin. Atletico ingin memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen Barcelona, sedangkan Villareal butuh tiga poin untuk dapat finish di Zona Liga Champions musim depan. Untuk itu keduanya sama-sama diprediksi tampil ngotot pada pertandingan Jornada 25 nanti.

Sebelum Bolaneters menyaksikan duel antar dua tim kuda hitam, ada baiknya Bolaneters membaca beberapa data dan fakta terkait pertandingan tersebut.

  • Atletico Madrid punya rekor tandang yang baik, di mana mereka hanya kalah dua kali dari 22 laga kandang terakhir di semua kompetisi.
  • Musim ini adalah kali pertama bagi Villareal mampu mengumpulkan 48 poin dari 24 pertandingan La Liga musim ini.
  • The Yellow Submarine punya rekor yang apik di La Liga, di mana mereka belum terkalahkan di 11 pertandingan terakhir Liga Spanyol tersebut (M8 K3)
  • Villareal punya rekor buruk saat bertemu Atletico Madrid di mana mereka hanya mampu menang sekali dari enam pertemuan terakhir kedua tim (M1 S1 K4)
  • Fernando Torres baru mencetak dua gol untuk Atletico Musim ini
  • Jan Oblak adalah kiper dengan jumlah Cleansheet terbanyak di La Liga (15 Clean Sheets)
  • Villarreal merupakan target favorit Fernando Torres untuk mencetak gol di La Liga, di mana El Nino sudah mencetak 9 gol ke gawang Villarreal
  • Villareal adalah tim yang paling banyak mendapatkan poin berkat gol di 10 menit jelang pertandingan bubaran di La Liga musim ini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Data dan Fakta Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal"

Posting Komentar