Fenomena Unik! Pria-pria Gundul Kuasai Sepakbola Dunia



Bola.net - Terpilihnya Gianni Infantino sebagai presiden terbaru FIFA menggantikan Sepp Blatter memunculkan sebuah tren unik pada awal 2016 ini. Yakni terkait munculnya pria-pria gundul yang menguasai dunia sepakbola.

Sebelum Gianni Infantino terpilih sebaga Presiden FIFA pada Jumat (26/2) lalu, ada nama Zinedine Zidane yang menjadi sensasi sebagai pria gundul yang 'menguasai' dunia. Yakni saat dirinya ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez yang didepak.

Tak berselang lama, nama pria gundul lain yang juga menguasai dunia adalah Josep Guardiola. Namanya memang sudah lama dikenal sebagai sosok pelatih jenius di dunia. Namun namanya kembali menjadi perbincangan dunia saat ia memastikan akan menangani Manchester City mulai musim depan.

Fenomena unik ini sendiri mendapatkan reaksi dari dunia maya. Salah satunya dari akun twitter @2010MisterChip. "Satu lagi pria pria gundul menjadi penguasa. Kami mendominasi dunia," kicaunya yang juga disertai foto Gianni Infantino, Zidane dan juga Guardiola.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Fenomena Unik! Pria-pria Gundul Kuasai Sepakbola Dunia"

Posting Komentar