Villarreal vs Napoli, Europa League Babak 32 Besar

Villarreal vs Napoli, Europa League Babak 32 Besar, Villarreal vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion El Madrigal pada hari Jumat, 19 Februari 2016 jam 01.00 WIB. Prediksi skor Villarreal vs Napoli bisa berlangsung ketat dan rasanya tidak ada tim yang benar-benar diunggulkan di pertandingan pertemuan pertama ini.
Prediksi Skor Villarreal vs Napoli 19 Februari 2016 Liga Europa
Dua tim ini memang sedang meroket di kompetisi domestik masing-masing. Villarreal berada di Zona Liga Champions sementara Napoli malah berada di peringkat kedua dibawah Juventus. Bermain di kandang sendiri, Villarreal jelas punya kekuatan lebih berupa dukungan dari suporter mereka sendiri dan motivasi terkait keharusan menang di pertandingan ini.

�Villarreal adalah lawan yang sulit yang pernah bertemu kami empat kali. Mereka termasuk tim besar di Spanyol dan itu dibuktikan dengan berada di peringkat empat di klasemen dan hanya kalah dari Barcelona, Atletico, dan Real Madrid. Mereka juga kuat di kandang sendiri namun kami ingin membawa pulang hasil bagus untuk membuat peluang kami lolos lebih besar,� kata kapten Napoli, Marek Hamsik.

Satu hal yang harus menjadi perhatian Napoli adalah mereka akan berjumpa AC Milan di Liga Italia nanti. Hal itu bisa memecah fokus Napoli dan bukan tidak mungkin pelatih Maurizio Sarri akan melakukan rotasi di pertandingan ini. Prediksi terkait: Prediksi Skor Villarreal vs Napoli 19 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Villarreal vs Napoli, Europa League Babak 32 Besar"

Posting Komentar