Preview Las Palmas Vs Barcelona La Liga Jornada ke 25 BBVA

Preview Las Palmas Vs Barcelona La Liga Jornada ke 25 BBVA,sesuai jadwal Las Palmas Vs Barcelona akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria) Pada Hari Sabtu, 20 February 2016 Pukul 22:00 WIB Live Festival Orange TV.
http://media2.fcbarcelona.com/media/asset_publics/resources/000/186/666/size_640x360/2015-09-26_FCBvsPALMAS_12.v1443284130.JPG

Minggu lalu, Barcelona memiliki malam yang agak ajaib di Camp Nou dan mereka berhasil membalas kekalahan kandang musim lalu melawan Celta de Vigo memalu mereka dengan 6-1 kali ini. Blaugranas, yang telah dipermalukan di Los Balaidos kekalahan lalu pada bulan September, memiliki dendam mereka, sehingga menendang Celta keluar dari tempat sepakbola Eropa dari tabel liga.kali keluar tandang, Barcelona akan memiliki pertandingan penting dan diduga rumit di Gran Canaria melawan tim, UD Las Palmas, yang perlu mengumpulkan beberapa poin untuk menghindari zona degradasi. Untuk itu bentrokan tertentu, Luis Enrique akan memiliki hampir semua pemainnya di pembuangan dengan pengecualian Rafinha, yang tetap absen karena cedera jangka panjang, dan Busquets, yang saat ini ditangguhkan.

Adapun UD Las Palmas, Los Amarillos akan melalui momen yang sangat halus di La Liga karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. pelatih kepala mereka, karismatik Quique Setien, perlu disiapkan sesuatu yang sangat istimewa agar timnya mencakar setidaknya satu poin melawan Barca Sabtu depan, tapi itu pasti tidak akan mudah untuk mencapai itu.UD Las Palmas lakukan baik melawan Sevilla terakhir kali, tapi mereka akhirnya kalah pertandingan dengan 2-0. Bahkan, ini telah mungkin masalah terbesar bagi penduduk pulau sejauh musim ini, karena mereka menampilkan beberapa sepakbola yang menarik, namun akhirnya kalah beberapa pertandingan berturut-turut.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Las Palmas vs Barcelona 20 Februari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Las Palmas Vs Barcelona La Liga Jornada ke 25 BBVA"

Posting Komentar