Galatasaray Vs Lazio, Tetap Waspada Meski Lawan Berstatus Tim Buangan

Galatasaray Vs Lazio, Tetap Waspada Meski Lawan Berstatus Tim Buangan, Lanjutan babak 32 besar Liga Eropa pekan ini akan menyuguhkan partai menarik antara tuan rumah Galatsaray kontra Lazio, Jumat 19 Februari 2016 yang rencananya akan digelar di Turk Telekom Arena dan disiarkan langsung live mulai pukul 03.05 WIB.
Prediksi Skor Galatasaray vs Lazio 19 Februari 2016 Liga Europa
Pertandingan ini merupakan duel dua tim beda negara, diamana tuan rumah Galatasaray hadir dari kompetisi Liga Super Turki sedangkan Lazio merupakan salah satu tim rasaksa wakil dari Kompetisi Seri A Italia, dan Kedua tim bakal dipertemukan dalam babak 32 besar Liga Eropa musim ini.

Galatasaray yang bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pekan ini tentunya bakal bidik kemenangan sebagai modal lakoni game kedua di kandang Lazio pekan depan. Galatasary sendiri merupakan tim buangan dari kompetisi Liga Champions setelah hanya mampu finish di posisi ketiga grup stage UCL. Pasukan Mustafa Denizli kalah perolehan poin dari Atletico Madrid dan Benfica yang sama-sama menghuni grup C Liga Champions.

Namun kendati berstatus tim buangan,  kekuatan Galatasaray tetap wajib diwaspadai Lazio mengingat klub yang bermarkas di Istanbul tersebut merupakan tim yang cukup digdaya di kompetisi Liga Super Turki. Terbukti dari lima pertandingan terakhir mereka, Bruma cs mampu menngemas tiga kali kemenangan , satu kali kekalahan dan satu kali hasil draw.

Sementara itu Lazio sendiri berhasil melengang ke fase 32 besar Liga eropa sebagai wakil dari grup G. Dengan gelar juara grup setelah sukses finish di posisi pertama dengan perolehan total 14 poin dalam 6 laga yang mereka lakoni di grup stage. Berdasarkan hasil beberapa pertandigan terakhir, Lazio mampu tampil cukup impresiv di ajang domestik Seri A Italia. Dari lima laga sebelumya, Lazio sukses memetik 3 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Pada data statistik kedua tim, lagi-lagi Galtasray dan Lazio sam-sama memiliki kapasitas yang relativ imbang. Terbukti dari 2 pertamuan terakhir, kedua tim sama-sama mampu mengemas satu kali kemenangan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Galatasaray vs Lazio 19 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Galatasaray Vs Lazio, Tetap Waspada Meski Lawan Berstatus Tim Buangan"

Posting Komentar