Stat Fakta Everton vs West Brom Premier League Match Day 26

Stat Fakta Everton vs West Brom Premier League Match Day 26,sesuai jadwal Everton vs West Bromwich akan disiarkan secara langsung dari stadium Goodison Park (Liverpool) Oleh BEIN SPORT 1 pada pukul 22.00 Wib.Everton mengambil West Brom di Goodison Park, Sabtu di Liga Premier, sebagai tim tuan rumah terlihat untuk melanjutkan trenz performa terbaiknya.
http://i1.birminghammail.co.uk/sport/football/football-news/article1249558.ece/ALTERNATES/s615/Everton-v-WBA.jpg

Stat Fakta Everton vs West Brom Premier League:

*Everton telah menikmati lebih baik dari 19 pertemuan Premier League antara kedua tim, setelah mencatat sepuluh kemenangan. West Brom telah mengklaim lima kemenangan dan empat pertandingan telah selesai imbang.

*Ini telah menjadi cerita yang sama dalam sembilan pertemuan Premier League di Goodison Park, dengan lima pertandingan finishing dengan Toffees menang, tiga pertandingan menyelesaikan imbang dan Baggies mengklaim hanya satu kemenangan.

*West Brom telah memenangkan hanya satu dari sepuluh pertemuan terakhir di semua kompetisi antara dua tim ini, dengan Toffees merekam enam kemenangan.

*Bos Everton Roberto Martinez telah menghadapi West Brom pada 11 kesempatan dan menderita hanya satu kekalahan, merekam lima kemenangan dan lima imbang juga.

*West Brom telah tidak menang dari tujuh terakhir laga tandang mereka di Liga Premier.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Everton vs West Bromwich 13 Februari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Stat Fakta Everton vs West Brom Premier League Match Day 26"

Posting Komentar