Parlour: Hanya Diego Simeone Yang Pantas Gantikan Arsene Wenger



Bolanet - Legenda Arsenal, Ray Parlour turut buka suara mengenai kemungkinan masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Parlour meyakini jika memang The Gunners harus memecat Wenger, maka hanya sosok pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang layak mengisi posisi manajer Arsenal tersebut.

Menjelang berakhirnya musim 2015/2016 ini, muncul gerakan di kalangan supporter Arsenal untuk mendesak klub memecat Arsene Wenger. Salah satu penyebab munculnya gerakan tersebut adalah inkonsistennya permainan Arsenal musim ini, sehingga mereka harus mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun.

Parlour yang pernah bekerja sama dengan Wenger selama kurang lebih tujuh tahun berpendapat jika nantinya Wenger dipecat, maka bos Atletico Madrid layak masuk kandidat utama manajer Arsenal. "Satu-satunya pilihan yang masuk akal (jika Wenger dipecat) adalah menunjuk Diego Simeone sebagai manajer baru mereka" beber Parlour seperti yang dilansir TalkSport.

"Jika Simeone menjadi manajer Arsenal, maka ia kemungkinan akan memainkan permainan yang cenderung negatif. Namun jangan salah taktik tersebut bisa menghasilkan sesuatu bagi Arsenal, dan saya yakin Arsenal juga ingin melihat itu terjadi" tutup Parlour.

Simeone sendiri musim ini tampil apik bersama Atletico Madrid, di mana ia sukses menuntuk Los Rojiblancos ke babak semifinal Liga Champions dan ia juga menempel ketat Barcelona dalam perebutan gelar La Liga musim ini.(ts/dub)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Parlour: Hanya Diego Simeone Yang Pantas Gantikan Arsene Wenger"

Posting Komentar