Stat Fakta Sunderland VS Manchester United 13 Februari 2016

Stat Fakta Sunderland VS Manchester United 13 Februari 2016,jadwal Sunderland VS Manchester United akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 pada pukul 19:45 WIB LIVE oleh beIN Sports 3, dari Stadium of Light, Sunderland.Sunderland menjamu Manchester United di Stadium of Light pada Sabtu Premier League awal kick-off, dengan kedua tim sangat membutuhkan poin maksimal.
http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/20140107_053715_sunderland-vs-manchester-united.jpg

Stat Fakta Sunderland VS Manchester United:
Manchester United telah mendominasi 29 pertemuan Premier League antara kedua tim, merekam 21 kali menang. Enam pertandingan telah selesai di menarik dan Sunderland telah mencatat hanya dua kemenangan.

The Red Devils juga telah memiliki lebih dari 14 pertemuan Premier League, merekam sembilan kemenangan. Empat pertandingan telah selesai di menarik dan Sunderland telah mencatat satu kemenangan.

The Black Cats hanya menang dua dari sepuluh pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi.

Bos Sunderland Sam Allardyce memiliki rekor buruk melawan Manchester United. Bos mantan-West Ham telah menghadapi The Red Devils pada 24 kesempatan, rekaman hanya dua kemenangan, enam pertandingan telah selesai imbang, sementara ia telah dipukuli di 16 kesempatan.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Sunderland VS Manchester United 13 Februari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Stat Fakta Sunderland VS Manchester United 13 Februari 2016"

Posting Komentar