Preview Swansea vs Southampton Match Day 26 EPL

Preview Swansea vs Southampton Match Day 26 EPL,sesuai jadwal Swansea City Vs Southampton akan mengulas Seputar Pertandingan Swansea City Vs Southampton dalam lanjutan English Premier League pekan ke-26 pada Sabtu, 13 Febuari 2016.
http://www.pekanbaru.co/wp-content/uploads/2014/09/Jadwal-Liga-Inggris-2014-Prediksi-Swansea-City-vs-Southampton.jpg

Swansea memiliki hasil laga yang sangat buruk dalam performa yang meninggalkan mereka tampak seolah-olah mereka bisa berada dalam pertempuran degradasi datang akhir musim. Namun, mereka baru-baru ini menemukan bentuk mereka lagi dan yang telah melihat mereka memanjat jauh dari tiga terbawah. Mereka sekarang empat poin di atas mereka, tapi itu bisa segera berubah jika mereka tidak dapat menjaga mengambil hasil.

Penunjukan Francesco Guidolin untuk mengelola bersama Alan Curtis adalah hal terbaik yang bisa terjadi ke klub. Mereka telah melihat seperti yang jauh lebih ditingkatkan sisi sejak itu dan hasilnya menunjukkan bahwa. Sebuah penandatanganan yang telah berkembang musim ini adalah Andre Ayew, yang telah mencetak delapan gol dan dibantu empat di musim pertamanya, yang merupakan rekor yang sangat baik untuk memiliki banyak pemain berjuang untuk tampil langsung di Liga Premier.

Swansea belum melakukan yang terbaik di stadion Liberty musim ini, karena mereka hanya berhasil mengambil 17 poin dari 13 pertandingan, itu bukan yang terburuk catatan, tetapi dapat ditingkatkan. pertandingan terakhir mereka melihat mereka bermain imbang 1-1 di kandang Crystal Palace. Swansea memimpin lebih dengan Gylfi Sigurdsson mencetak gol di menit ke-13.

Mereka telah kecewa kebobolan hanya setelah setengah waktu, yang terjadi dan itulah bagaimana permainan akhirnya selesai. Mereka dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan yang ke pertemuan berikutnya, tetapi mereka perlu menemukan cara mencetak gol ketika mereka berada di atas permainan, untuk memberikan lawan kesempatan untuk datang kembali.WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Swansea City Vs Southampton 13 Febuari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Swansea vs Southampton Match Day 26 EPL"

Posting Komentar