Jelang SS Lazio vs Hellas Verona, Biancocelesti Tengah Frustasi

Jelang SS Lazio vs Hellas Verona, Biancocelesti Tengah Frustasi,sesuai jadwal Lazio vs Hellas Verona akan berlangsung di Stadio Olimpico (Roma) pada tanggal 12 Februari 2016 pukul 02.45 WIB live BEIN SPORT 1.Lazio akan menjadi tuan rumah Hellas Verona di Stadio Olimpico pada 11/02/16 di Serie A, pada Kamis liga malam bentrokan langka yang jarang terjadi.
http://www.bolaone.co/wp-content/uploads/2015/03/Lazio-Vs-Hellas-Verona1.jpg

Musim frustasi Lazio terus keluar terakhir kali, karena mereka bermain imbang 0-0 ke bawah setengah sisi Genoa pada Sabtu malam akhir pekan lalu.Yang menarik terbukti menjadi keenam sisi dari kampanye, dengan tim sekarang duduk 9 di Serie A meja dengan tidak ada harapan membuat tiga istilah ini, seperti yang mereka lakukan terakhir.

Fakta mereka bermain di rumah tidak selalu menjamin keuntungan yang kuat untuk tim, yang telah tergagap akhir-akhir ini di Stadion Olimpico, menang hanya sekali dalam sebelumnya tujuh pertandingan liga rumah mereka, mengambil hanya tujuh poin dari potensi dua puluh satu - menyoroti ketidakmampuan mereka di rumah dalam beberapa pekan terakhir.

Hellas Verona melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A, Minggu, karena mereka memegang Inter Milan imbang 3-3 di kandang menggagalkan pemburu Liga Champions. Verona sekarang lima terkalahkan di Serie A, namun tetap bawah tabel liga, namun yang besar dan kuat sembilan poin dari keselamatan dengan hanya empat belas pertandingan tersisa dalam kampanye.

Meskipun menjadi underdog, Verona dibilang bisa menemukan diri mereka frustasi untuk tidak datang pergi dengan tiga poin dari pertandingan mereka melawan Inter, dengan Felip Halendar, Eros Pisander dan Artur Ionita semua mendapatkan mencetak gol untuk menempatkan tim 3-1 dengan hanya lebih dari setengah jam untuk pergi.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Lazio vs Hellas Verona 12 Februari 2016 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang SS Lazio vs Hellas Verona, Biancocelesti Tengah Frustasi"

Posting Komentar