Carpi vs AS Roma, Tuan Rumah Kalah Telak Pada Laga Sebelumnya

Carpi vs AS Roma, Tuan Rumah Kalah Telak Pada Laga Sebelumnya, Roma yang bermain menjadi tim tamu dipertandingan kali ini tampaknya akan menjadi tim yang sangat diunggulkan, Roma memiliki performa yang cukup bagus dan saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan meraih poin 44.
Prediksi Skor Carpi vs Roma 13 Februari 2016 Liga Italia
Carpi yang bermain menjadi tuan rumah berada di urutan ke 18 diklasemen hanya mendapatkan poin 19 dan sepertinya Carpi kurang diunggulkan dipertandingan kali ini karena Carpi tidak mempunyai permainan yang lebih konsisten dibandingkan Roma.

Diprediksikan pertandingan kali ini Sepertinya akan dimenangkan oleh Roma, terlihat dari performa kedua tim yang cukup jauh berbeda. Dan Roma juga pernah menaklukkan Carpi dalam pertemuan sebelumnya dengan skor 5-1. Namun Carpi tetap akan bermain dengan maksimal, meskipun memiliki kesempatan yang cukup kecil untuk mengimbangi permainan dari Roma.

Berikut ini kami akan mencoba untuk menampilkan urutan klasemen sementara dan rekor pertemuan Head to Head antara Carpi Vs Roma beserta beberapa catatan pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Carpi Vs Roma yang akan bertanding pada hari Sabtu, 13 Febuari 2016 jam 02:45 WIB. Prediksi selengkapnya: Prediksi Skor Carpi vs Roma 13 Februari 2016 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Carpi vs AS Roma, Tuan Rumah Kalah Telak Pada Laga Sebelumnya"

Posting Komentar