Jelang Celta Vigo vs Sevilla Jadwal Berat Bentrok ke-3 Dalam Sepekan

Jelang Celta Vigo vs Sevilla Head To Head Ke 3 Dalam Sepekan,sesuai jadwal Celta Vigo vs Sevilla akan berlangsung di Estadio de Bala�dos (Vigo) pada tanggal 12 Februari 2016 pukul 02.30 WIB,pratinjau untuk pertandingan Copa Del Rey antara Celta Vigo dan Sevilla.
http://jogetbola.com/wp-content/uploads/2015/05/4-14.jpg

Ini adalah ketiga kalinya kedua tim telah memainkan dalam seminggu dan sisi ini belum berhasil mendapatkan yang lebih baik dari lawan-lawan mereka belum. Leg pertama Copa Del Rey melihat Celta Vigo datang dari 4-0 pecundang membuat kemajuan mereka ke final kompetisi mencari ragu besar. Mereka menarik selama seminggu di liga, menunjukkan bahwa sisi ini lebih dari mampu bersaing dengan Sevilla.

Offensiv Celta Vigo Iago Aspas adalah pemain yang dapat menyebabkan masalah bagi Sevilla dalam game ini. Dia telah berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist untuk sisi musim ini dan ia akan berharap ia dapat menambah penghitungan akhir pekan ini. Sisi ini hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka akan sangat kecewa dengan itu setelah musim yang baik mereka di La Liga.

Sevilla datang ke dalam permainan ini tanpa kekalahan dalam sepuluh laga, yang terdiri dari delapan kemenangan. Mereka akan penuh percaya diri dan akan ingin menjaga berjalan baik pergi. Mereka memiliki memimpin 4-0 nyaman atas lawan mereka datang ke dalam permainan ini, dan masih akan sangat tertarik pada memenangkan pertandingan pada malam.

Offensiv Sevilla Kevin Gameiro telah berhasil mencetak 12 gol musim ini, serta membantu dua. Dia akan sangat penting untuk sisi ini jika mereka ingin pergi dan memenangkan pertandingan. Sevilla belum yang terbaik jauh dari rumah musim ini, hanya mengelola untuk mengambil tujuh poin dari dua belas pertandingan.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla 12 Februari 2016 Copa Del Rey

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Celta Vigo vs Sevilla Jadwal Berat Bentrok ke-3 Dalam Sepekan"

Posting Komentar