Jelang Rennes vs Angers ,Tuan Rumah Uji Ketangguhan Tim Promosi Diurutan ke-5

Jelang Rennes vs Angers ,Tim Promosi Lampau Posisi Tuan Rumah,Jumat malam ini Ligue 1 Prancis pertandingan di Roazhon Park menawarkan Rennes tuan rumah untuk menguji lawan tim promosi Angers dan perbandingan dari posisi kesembilan menjajal posisi kelima di klasemen setidaknya untuk satu malam.
http://img.vavel.com/renne-8728610016.jpg

Tidak ada pihak yang tampil dengan perbedaan pada saat ini dan hasil terakhir Rennes 'telah sangat miskin. hanya dua kemenangan klub dalam enam pertandingan terakhir yang menang jauh di bawah meja Troyes dan kemenangan kandang sempit di atas bawah keempat Gazelec Ajaccio. Tiga terakhir Ligue 1 pertandingan telah berakhir dalam dua kekalahan dan sekali imbang termasuk 4-0 pemukulan berat di papan tengah Bordeaux.

pertandingan tandang Minggu lalu dengan kelima belas ditempatkan Lille berakhir imbang 1-1 di mana hanya penalti menit terakhir diselamatkan titik beruntung.Meskipun lawan Jumat juga akan melalui patch acuh tak acuh, Rennes akan melakukannya dengan baik untuk mengambil tiga poin dari pertandingan dan mungkin harus puas titik. Ousmane Dembele dikonversi hukuman Rennes akhir pekan lalu, memberinya empat gol dalam tujuh terakhir Ligue 1 game, dan adalah tuan rumah taruhan terbaik untuk tujuan pada hari Jumat terutama jika Rennes diberikan lagi tempat-tendangan.

Pengunjung Angers telah dilakukan dengan perbedaan musim ini untuk sisi yang hanya dipromosikan dari Ligue 2 meskipun bentuk dan hasil telah dicelupkan terasa dalam beberapa pekan terakhir. Meskipun 3-0 kemenangan mengesankan atas Monaco kedua ditempatkan, Angers telah tergelincir ke posisi kelima di klasemen setelah kehilangan empat dari lima terakhir mereka Ligue 1 pertandingan termasuk 5-1 kekalahan berat di pemimpin pelarian Paris Saint-Germain.

Mungkin sisi yang baru dipromosikan akhirnya kehabisan tenaga tapi dua pertandingan terakhir telah berakhir dengan kekalahan dan kemungkinan kualifikasi Eropa untuk musim depan yang berkurang dengan setiap titik turun. Namun, Angers masih di lima besar pada prestasi dan tidak akan mudah dikalahkan pada Jumat malam.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Rennes vs Angers 13 Februari 2016 Ligue 1 Prancis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Rennes vs Angers ,Tuan Rumah Uji Ketangguhan Tim Promosi Diurutan ke-5"

Posting Komentar