Jelang Carpi vs AS Roma, Sisi I Biancorossi Hari hari Tanpa Kemenanga

Jelang Carpi vs AS Roma, Sisi I Biancorossi Hari hari Tanpa Kemenanga,sesuai jadwal Carpi vs Roma akan berlangsung di Stadio Alberto Braglia (Modena) pada tanggal 13 Februari 2016 pukul 02.45 WIBLive di BEIN SPORT 2.Carpi menyambut Roma ke Stadion Alberto Braglia pada 12/02/16, di malam perlengkapan jadwal Serie A Jumat, dengan sisi yang tandang dalam performa yang layak menang.
http://www.mightytips.com/wp-content/uploads/2015/09/Roma-vs-Carpi-Prediction.jpg

Carpi datang ke dalam permainan ini tanpa kemenangan dalam setiap dari mereka empat terakhir Serie A pertandingan, mengumpulkan hanya dua poin dari kemungkinan dua belas. Dalam semua keadilan, tiga dari mereka pertandingan saat melawan Napoli, Fiorentina dan Inter Milan - semua pertandingan Anda tidak akan mengharapkan mereka untuk mendapatkan banyak dari - dan sekarang menghadapi sisi lain di ujung atas meja.

Carpi jatuh ke kekalahan 1-0 pada hari Minggu untuk Napoli, dengan Gonzalo Higuain menyarangkan satu-satunya gol dari permainan dari titik penalti, meninggalkan 18 tim di meja, lima poin di belakang Sampdoria di 17, meskipun Carpi mengalahkan mereka 2-1 kembali pada bulan Januari dalam apa pada saat itu tampak menjadi hasil yang signifikan dalam konteks kampanye mereka.

AS Roma di bawah manajer baru Luciano Spalletti, Minggu malam saat mereka mengalahkan Sampdoria 2-1 di Stadio Olimpico, berkat Alessandro Florenzi dan pemain yang baru dikontrak Diego Perotti. kualifikasi Liga Champions kini menjadi kemungkinan ekstrim untuk klub, yang hanya dua poin di belakang Fiorentina di 3, dan memiliki sejumlah permainan yang sangat dapat dimenangkan untuk datang.

Dengan tiga kemenangan di bounce, tim akan yakin menjadikannya empat berturut-turut pada Jumat malam terhadap lawan tim yang terancam degradasi mereka. Pemecatan Rudi Garcia adalah keputusan yang sulit bagi klub untuk membuat, mengingat bahwa ia telah seperti mantra sukses jawab tim, mengubahnya menjadi pesaing judul sekali lagi, tapi akhirnya jatuh pendek di tangan Juventus, yang memenangkan title dua kali sementara Garcia bertanggung jawab di Stadion Olimpico, Roma dengan meninggalkan puas di posisi kedua.wacana lanjutan di: Prediksi Skor Carpi vs Roma 13 Februari 2016 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Carpi vs AS Roma, Sisi I Biancorossi Hari hari Tanpa Kemenanga"

Posting Komentar