Jelang Augsburg Vs Liverpool, Ujian Mental Tuan Rumah

Jelang Augsburg Vs Liverpool, Ujian Mental Tuan Rumah, The Red Liverpool kembali akan lakoni tour tandang menyambangi tim kompetisi Bundes Liga Jerman yaitu Augsburg yang bermarkas di SGL arena. Pertandingan Ausgburg vs Liverpool ini dijadwalkan digelar Jumat 19/2/2016 , live mulai pukul 03.05 WIB.
Prediksi Skor Augsburg Vs Liverpool 19 Februari 2016 Liga Europa
Tuan rumah Augsburg bakal hadapi lawan berat tim dari kompetisi Liga Inggris Liverpool pada leg pertama babak 32 Liga Eropa Jumat nanti. Augsburg sebagai salah satu wakil Jerman dari kompetisi Bundes Liga tentunya ingin menunjukan eksistensi mereka di kompetisi terbesar benua biru ini.

Berdasarkan data sebelumnya , Augsburg  mampu lolos ke fase 32 besar Liga Eropa setelah berhasil finish di posisi kedua sebagai wakil grup L dalam babak penyisihan grup. Sementara itu Liverpool sendiri sukses melenggang ke babak 32 besar sebagai wakil grup B dengan gelar jawara grup usai mampu finish di posisi pertama dengan perolehan total 10 poin.

Di Lihat dari hasil pertandingan sebelumnya, Ausgburg asuhan pelatih Markus Weinzierl tentu bakal dapat ujian mental usai dibantai Bayern Munchen 1-3 pada lanjutan Bundes Liga pekan lalu. Sedangkan Liverpool justru mampu tampil garang setelah menggunduli Aston Villa enam gol tanpa balas di pekan ke 26 Liga Inggris Minggu kemarin.

Menengok kedua tim yang belum pernah jumpa sebelumnya, pastinya di pertemuan pertama kali ini bakal sama-sama bermain lebih hati-hati. Pasalnnya kedua tim belum tahu benar kapasitas kemampuan lawannya masing-masing. Prediksi terkait: Prediksi Skor Augsburg Vs Liverpool 19 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Augsburg Vs Liverpool, Ujian Mental Tuan Rumah"

Posting Komentar