Fiorentina vs Tottenham Hotspur, Laga Berat Buat La Viola

Fiorentina vs Tottenham Hotspur, Laga Berat Buat La Viola, Fiorentina akan menghadapi lawan yang berat di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, yaitu Tottenham Hotspur yang sedang menggila di Premier League.

Fiorentina sebenarnya tampil tidak terlalu buruk di Serie A, mereka belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya, tetapi dua di antaranya berakhir imbang. Berbeda dengan Spurs, mereka menang tujuh laga beruntun dan yang terakhir menuai hasil fantastis saat mengalahkan Manchester City 1-2 di Stadion Etihad.
 Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 19 Februari 2016 Liga Europa
Secara garis besar, Fiorentina kurang konsisten musim ini dan Spurs menemukan ritme permainan mereka dan sangat percaya diri.

Penampilan Harry Kane tidak seistimewa musim lalu, walau memang dia mencetak 16 gol musim ini, tetapi lima di antaranya dari titik putih. Yang patut banyak mendapat pujian musim ini adalah Cristian Eriksen.

Eriksen memang sedikit mencetak gol, hanya lima, tetapi golnya sangat berpengaruh pada Spurs seperti saat mencetak dua gol yang membuat skor menjadi 2-2 lawan Swansea. Kemudian tentu di laga terakhir ketika dia mencetak gol kemenangan di kandang City setelah skor imbang 1-1 hingga menit ke-83. Di Liga Europa Eriksen menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Bukan hanya gol, sesuai posisinya Eriksen bertugas membuka ruang dan memberikan assist kepada rekannya. Ini sukses dia perankan dengan delapan assist di Premier League musim ini.

Agak seirama dengan Eriksen, perannya juga tidak jauh berbeda. Illicic sukses menjadi pencetak gol dan juga assist. Dia sudah mencetak 10 gol dan lima assist dan 17 pertandingan yang di Serie A. Sementara di Liga Europa Ilicic sudah menyumbang dua gol. Prediksi terkait: Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 19 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Fiorentina vs Tottenham Hotspur, Laga Berat Buat La Viola"

Posting Komentar