Jelang Marseille vs Athletic Bilbao Liga Europa Babak 32 Besar

Jelang Marseille vs Athletic Bilbao Liga Europa Babak 32 Besar,sesuai jadwal Marseille vs Athletic Bilbao akan berlangsung di Stadion Stade V�lodrome (Marseille), pada hari Jum'at 19 Pebruari 2016 pada pukul 03:05 Wib lIVE beIn Sport 2.Stade Velodrome akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa Kamis antara Olympique Marseille dan Athletic Bilbao. Kedua tim mengincar tempat di 16 besar, tetapi masih harus dilihat siapa yang akan memiliki alasan untuk perayaan.
http://judionline168.com/judi-online/wp-content/uploads/Prediksi-Marseille-vs-Athletic-Bilbao-19-Februari-2016.jpg

Olympique Marseille belum mengesankan di bawah Spanyol pelatih Michel musim ini, tapi mereka masih dalam perebutan tempat di kualifikasi Liga Champions. OM menempati posisi 11 dalam klasemen dan mereka lima poin di belakang Liga Champion pada tabel Ligue 1. Marseille, di sisi lain, membuat ke Liga Europa knockout tahap, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan dua leg melawan Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao, di sisi lain, merebut posisi teratas di grup mereka dan mereka akan mencari untuk memperpanjang masa run mencetak gol di Liga Europa saat mereka ancang-ancang melawan Marseille di Stade Velodrome. The Lions telah mencetak gol untuk bersenang-senang di Liga Europa musim ini dan saya positif bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan serangan-berpikiran dalam pertandingan Kamis melawan OM. Aritz Aduriz menikmati belum musim yang sukses dan semua mata akan tertuju pada mantan penyerang Valencia ketika kedua pihak mengambil satu sama lain di Liga terakhir 32 Europa, leg pertama.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Marseille vs Athletic Bilbao 19 Februari 2016 Liga Europa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Marseille vs Athletic Bilbao Liga Europa Babak 32 Besar"

Posting Komentar