Jadwal dan Preview Rennes vs Angers, Tuan Rumah Ingin Kembali Bersaing Di Lima Besar

Jadwal dan Preview Rennes vs Angers, Tuan Rumah Ingin Kembali Bersaing Di Lima Besar, Dimana pertandingan akan berlangsung di Roazhon Park (Rennes) pada tanggal 13 Februari 2016 pukul 02.30 WIB, Dalam lanjutan Liga Prancis Ligue 1 pekan ke 26.
Prediksi Skor Rennes vs Angers 13 Februari 2016 Ligue 1 Prancis
Rennes yang sampai saat ini menduduki diperingkat ke 9 dengan perolehan 35 poin pastinya akan menargetkan kemenangan pada duel kali ini agar dapat kembali bersaing merebut posisi lima besar papan klasemen. Performa nya pun tak begitu memuaskan bagi kubu Rennes dengan hasil menang 1 kali serta imbang 1 kali dan menerima kekalahan sebanyak 3 kali dari lima pertandingan sebelumnya dari liga maupun Friendly.

Angers yang menduduki posisi lima besar sedikit mendapatkan hambatan untuk pengejarannya ke urutan 3 besar. Dilihat dari lima pertandingannya dia hanya dapat manuai sekali kemenangan dan 4 laga nya harus menuai kekalahan. Meski menjadi tim tamu, Kemenangan adalah target utama bagi Angers untuk mengawali pengejarannya saat ini. Prediksi terkait: Prediksi Skor Rennes vs Angers 13 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal dan Preview Rennes vs Angers, Tuan Rumah Ingin Kembali Bersaing Di Lima Besar"

Posting Komentar