Celta de Vigo vs Sevilla, Sulit Raih Kemenangan Meski Main Dikandang

Celta de Vigo vs Sevilla, Sulit Raih Kemenangan Meski Main Dikandang, Pekan ini Celta de Vigo akan dipertemukan dengan Sevilla dalam lanjutan ajang Copa del Rey yang rencananya akan digelar tanggal 12 Februari 2016, pk 02:30 WIB di Estadio de Bala�dos, Vigo. Tentunya kemenangan merupakan hal yang cukup sulit dilakukan oleh Celta de Vigo meski diuggulkan bertanding di kandang sendiri.
Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla 12 Februari 2016 Copa Del Rey
Rentetan kekalahan dan hasil kurang memuaskan memang tengah diperoleh sang tuan rumah Celta Vigo, seperti yang diketahui kurang lebih dari lima pertandingan terakhir Celta De Vigo hanya mampu menorehkan satu kemenangan saja selama lima laga terakhir dengan perbandingan tiga kali menelan kekalahan dan hanya menelan satu laga imbang saja. Berdasarkan rekor yang terbilang buruk tersebut bisa dikatakan bahwa kemenangan memang sangat sulit untuk mereka bukukan saat berhadapan dengan Sevilla dalam lanjutan Copa Del Rey jumat mendatang.

Sebagai tim yang selalu saja gagal memperoleh kemenangan, pada pertandingan kali ini Celta De Vigo sama sekali tak memiliki kans untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya bahkan tertinggal agregat 4 gol atas Sevilla membuat mereka dinyatakan mustahil untuk membalikan keadaan terhadap tim tamu Sevilla. Terlepas dari itu, pada  dua pekan terakhir Celta de Vigo sendiri baru menorehkan rentetan kekalahan dan hasil yang kurang memuaskan. jika dibandingkan dengan performa Sevilla, maka bisa dikatakan saat ini perbedaan antara keduanya sangatlah jauh.

Sevilla yang hampir belum pernah menelan kekalahan selama lima pekan terakhir bisa dibilang sudah tentu sedang berada dalam kondisi terbaiknya musim ini bahkan penampilan luar biasa mereka tunjukan di berbagai kompetisi. Tak ayal jika diatas kertas kans kemenangan Sevilla untuk membukukan kemenangan dan memastikan tiket lolos ke babak berikutnya bisa saja terjadi. Prediksi terkait: Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla 12 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Celta de Vigo vs Sevilla, Sulit Raih Kemenangan Meski Main Dikandang"

Posting Komentar