Sevilla Vs Molde, Ambisi Tuan Rumah Mengawali Musim Dengan Kemenangan

Sevilla Vs Molde, Ambisi Tuan Rumah Mengawali Musim Dengan Kemenangan, Setelah tersingkir dari pentas Liga Champions, Sevilla kini mulai memancang ambisi untuk mempertahan gelar juara Liga Europa untuk ketiga kalinya secara beruntun. Diawali dengan duel leg pertama Babak 32 besar kontra Molde, Jumat (19/2) dini hari WIB.
 Prediksi Skor Sevilla Vs Molde 19 Februari 2016 Liga Europa
Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim di kancah Eropa dan ini kali pertama bagi Sevilla menghadapi tim perwakilan Norwegia. Sementara Molde telah enam kali bertemu klub asal Spanyol, dengan catatan tiga imbang dan tiga kali kalah. 

Sevillistas skuat asuhan Unai Emery telah memenangkan 11 dari 12 laga kandang terakhir di kompetisi Eropa. Satu-satunya kekalahan terjadi kala mereka tumbang 1-3 dari Manchester City di fase grup Liga Champions musim ini. 

Sementara itu di kubu tim tamu, Molde belum terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhir di fase grup lalu, dengan mengamankan kemenangan 3-1 atas Fenerbahce, menang 2-1 kontra Celtic dan imbang 1-1 melawan Ajax Amsterdam. 

Kedua kubu sama-sama tengah on fire, dengan catatan tak pernah tumbang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Laga ini tentu akan berlangsung begitu ketat sejak menit awal. Prediksi terkait: Prediksi Skor Sevilla Vs Molde 19 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sevilla Vs Molde, Ambisi Tuan Rumah Mengawali Musim Dengan Kemenangan"

Posting Komentar