Lazio vs Hellas Verona Duel Liga Serie A Italia Pekan ke 25

Lazio vs Hellas Verona Duel Liga Serie A Italia Pekan ke 25, Lazio yang bermain menjadi tuan rumah dipertandingan kali ini sepertinya sedang dalam kondisi yang kurang prima namun Lazio sepertinya masih memiliki permainan yang lebih bagus dibandingkan dengan Hellas Verona pada musim ini.
http://www.bolaone.co/wp-content/uploads/2015/03/Lazio-Vs-Hellas-Verona1.jpg
Hellas Verona kini sedang dalam kondisi yang cukup prima hal itu bisa dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya yang hanya mendapatkan 1 kali kemenangan dan 4 kali imbang, Hellas Verona dimusim ini tidak memiliki permainan yang bagus dan Hellas Verona berada di urutan ke 20 dengan memperoleh 14 poin.

Pertandingan kali ini diprediksikan akan dimenangkan oleh Lazio, dan Lazio sendiri sedang membutuhkan kemenangan agar mendapatkan poin lebih untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara karena Lazio saat ini baru mengumpulkan 33 poin dan menempati posisi ke 9 di klasemen.

Berikut ini kami akan mencoba untuk menampilkan urutan klasemen sementara dan rekor pertemuan Head to Head antara Lazio Vs Hellas Verona beserta beberapa catatan pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Lazio Vs Hellas Verona yang akan bertanding pada hari Jumat, 12 Febuari 2016 jam 02:45 WIB. Statistik selengkapnya simak di Prediksi Skor Lazio vs Hellas Verona 12 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lazio vs Hellas Verona Duel Liga Serie A Italia Pekan ke 25"

Posting Komentar