Real Madrid vs Ath Bilbao, Awas El Real Diprediksi Bakal Pesta Gol

Real Madrid vs Ath Bilbao, Awas El Real Diprediksi Bakal Pesta Gol, Jadwal Liga Spanyol malam ini di pekan ke 26 akan menghadirkan laga seru antara Real Madrid vs Athletic Bilbao. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu 13 Februari 2016 mulai pukul 22:00 WIB.
Prediksi Skor Real Madrid vs Ath Bilbao 13 Februari 2016 Liga Spanyol
Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu. El Real jelas ingin meraih kemenangan di laga ini. Lalu bagaimana dengan prediksi skor pertandinganya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Di pertandingan sebelumnya pekan ke 23 Liga Spanyol. Real Madrid sukses meraih kemenangan perdana di laga tandang di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bermain menghadapi tuan rumah Granada, Real Madrid menang dengan skor 1-2. Dengan tambahan 3 poin membuat Real Madrid sementara ini masih berada di posisi ke 3 dengan raihan 50 poin.

Sedangkan Bilbao di laga terakhirnya hanya bisa bermain imbang. Bermain di kandanganya sendiri Bilbao hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Villarreal. Dengan tambahan 1 poin membuat Athletic Bilbao sementara ini masih berada di posisi ke 6 dengan raihan 35 poin.

Maka jelas di laga ini Bilbao wajib wajib dan wajib waspada. Real Madrid di bawah asuhan Zidane memiliki catatan mengerikan jika bermain di Santiago Bernabeu. Berhasil memasukkan 16 gol dan hanya kemasukan satu gol di 3 pertandingan kala dimainkan di Bernabeu. Pertemuan pertama mereka di musim ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Dari susunan pemain Real Madrid, Zidane masih belum bisa memainkan Gareth Bale yang menderita cedera. Marcelo juga harus menyusul Bale ke ruang perawatan setelah sebelumnya Pepe dan Danilo belum juga sembuh.

Maka starting eleven El Real masih belum berubah seperti pertandingan sebelumnya. Benzema akan diplot sebagai striker tunggal. Ronaldo, Isco dan Rodriguez akan berada tepat di belakang Benzema. Dua gelandang bertahan masih akan diisi oleh Kross dan Modric. Sedangkan di barisan belakang, absenya Marcelo kemungkinan akan digantikan oleh Arbeloa. Prediksi terkait: Prediksi Skor Real Madrid vs Ath Bilbao 13 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Real Madrid vs Ath Bilbao, Awas El Real Diprediksi Bakal Pesta Gol"

Posting Komentar